Cepat Menambah Berat Badan

Obat-obatan Ini Punya Efek Cepat Menambah Berat Badan

Obesitas atau kegemukan sepertinya sudah menjadi epidemi di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Selain dipengaruhi karena pola makan modern yang tak sehat, obat-obatan yang dikonsumsi juga berperan untuk meningkatkan berat badan.

Beberapa obat-obatan yang digunakan untuk mengobati obesitas terkait kondisi seperti diabetes, tekanan darah tinggi dan depresi ternyata punya efek samping Cepat Menambah Berat Badan.

“Pasien dan dokter harus lebih menyadari hal itu. Ini sedang diakui mengarah pada masalah obesitas,” jelas Lawrence Cheskin, MD, direktur Johns Hopkins Weight Management Center di Baltimore, seperti dilansir Foxnews, Kamis (10/5/2012).

Tapi meski ada beberapa obat-obatan yang memiliki efek  samping, pasien tidak boleh langsung berhenti mengonsumsinya karena dalam beberapa kasus obat-obatan ini bisa menyelamatkan nyawa Anda.

Berikut beberapa obat-obatan yang memiliki efek samping Cepat Menambah Berat badan, seperti dilansir Foxnews:

1. Paxil (paroxetine)
Selective serotonin reuptake inhibitor (SSRI) umumnya tidak menyebabkan kenaikan berat badan karena meningkatkan serotonin antidepresan, yang membantu Anda merasa kenyang. Tapi Paxil adalah pengecualian.

“Paxil adalah salah satu obat terbaik untuk mengatasi kecemasan, tetapi jika Anda mengalami kenaikan berat badan saat mengonsumsinya, Anda bisa bicara dengan dokter untuk beralih ke SSRI yang netral seperti Prozac atau Zoloft,” kata Louis Aronne, MD, direktur Program Pengendalian Berat Badan Komprehensif di New York-Presbyterian/Weill Cornell Medical Center, New York City.

2. Depakote (asam valproat)
Depakote digunakan untuk mengobati gangguan bipolar dan kejang, dan mencegah migrain.

Sebuah studi tahun 2007 pada pasien epilepsi menemukan bahwa 44 persen wanita dan 24 persen pria naik 11 pon atau lebih saat mengonsumsi Depakote selama sekitar satu tahun.

Obat ini mempengaruhi protein yang terlibat dalam nafsu makan dan metabolisme, meskipun tidak jelas mengapa tampaknya lebih mempengaruhi perempuan ketimbang laki-laki.

3. Prozac (fluoxetine)
Meskipun Prozac, SSRI, umumnya dikaitkan dengan penurunan berat badan, tetapi dapat memiliki efek sebaliknya Cepat Menambah Berat Badan dalam jangka panjang.

Sangat di sarankan untuk coba mengkonsumsi Nutrisi Herbalife yang dibuat khusus Sebagai Cara Alami Menurunkan Berat Badan

Paket yang dianjurkan bagi anda yang ingin diet menurunkan berat badan min 5 kg dalam kurun waktu 1 bulan. Yang terdiri dari :

4. Remeron (mirtazapine)
Remeron adalah obat antidepresi yang meningkatkan serotonin dan norepinefrin, yang terkait dengan penurunan berat badan. Namun aktivitas antihistamin obat ini mungkin juga bisa menyebabkan angka timbangan Anda naik.

5. Zyprexa (olanzapine)
Antipsikotik atipikal, seperti Zyprexa dan Clozaril (clozapine), dapat menaikkan berat badan. Sebuah studi tahun 2005 menemukan bahwa 30 persen orang yang mengonsumsi Zyprexa naik berat badan 7 persen atau lebih dalam waktu 18 bulan.

Obat ini, yang digunakan untuk skizofrenia dan gangguan bipolar, memiliki aktivitas antihistamin kuat dan menghambat serotonin, yang dapat memicu kenaikan berat badan.

6. Deltasone (prednison)
Kortikosteroid oral, seperti Deltasone, lebih kuat dari bentuk inhalasi dan membawa risiko yang lebih tinggi pada kenaikan berat badan, terutama dengan penggunaan jangka panjang.

7. Thorazine (chlorpromazine)
Ketika Thorazine antipsikotik generasi pertama memasuki pasar pada tahun 1954, jelas bahwa hal itu bisa menyebabkan kenaikan berat badan. “Thorazine, bersama dengan Mellaril (thioridazine), mempunyai aktivitas antihistamin, yang meningkatkan nafsu makan dan penenang,” kata James Roerig, profesor klinis ilmu saraf di University of North Dakota School of Medicine and Health Sciences di Fargo.

8. Elavil, Endep, Vanatrip (amitriptyline)
Antidepresan trisiklik (TCA) seperti amitriptyline, terkait dengan kenaikan berat badan lebih dari antidepresan atau obat-obatan migren. TCA mempengaruhi neurotransmitter yang terlibat dalam energi dan nafsu makan, seperti serotonin, dopamin, dan asetilkolin, tetapi aktivitas antihistamin obat ini mungkin adalah alasan untuk perubahan berat badan.

9. Allegra (fexofenadine dan pseudoephedrine)
Aktivitas antihistamin, bagaimanapun adalah penting untuk efektivitas obat alergi. Sebuah studi tahun 2010 menemukan bahwa orang yang memakai antihistamin resep seperti Allegra dan Zyrtec 55 persen lebih mungkin untuk kelebihan berat badan daripada yang tidak minum obat tersebut.

10. Diabinese, Insulase (chlorpropamide)
Beberapa obat diabetes tipe 2 menyebabkan penurunan berat badan, namun beberapa lainnya memiliki efek sebaliknya. Abat-obatan Sulfonilurea seperti Diabinese dan Insulase, dan lainnya seperti Actos dan Prandin, merangsang produksi atau kegiatan insulin, yang menurunkan gula darah dan dapat meningkatkan nafsu makan.

11. Insulin

Insulin cenderung meningkatkan kenaikan berat badan. Tapi jenis tertentu, seperti insulin Levemir, memiliki efek yang kurang ekstrem. Satu studi menemukan bahwa orang memperoleh hampir 5 kg untuk rata-rata selama tiga tahun pertama menggunakan insulin. Sekitar setengah dari kenaikan berat badan ini diduga terjadi dalam tiga bulan pertama Cepat Menambah Berat Badan .

12. Tenormin (atenolol)
Beta-blocker adalah salah satu obat untuk tekanan darah tinggi, tapi yang lebih tua, seperti Tenormin, Lopressor (metoprolol), dan Inderal (propranolol), dapat memperlebar pinggang.

13. Pil KB
Pil KB sering disalahkan untuk kenaikan berat badan, tetapi sebagian besar tidak beralasan. Hanya depot medroxyprogesterone acetate (DMPA) yang telah konsisten dikaitkan dengan penambahan berat badan.

Penelitian menunjukkan bahwa wanita muda yang awalnya sudah obesitas paling rentan terhadap kenaikan berat badan pada saat mengonsumsi DMPA.

Sangat di sarankan untuk coba mengkonsumsi Nutrisi Herbalife yang dibuat khusus Sebagai Cara Alami Menurunkan Berat Badan

Artikel Terkait: Obat Menurunkan Berat Badan
Menurunkan Berat Badan Secara Alami
Menghilangkan Lemak Perut
Turunkan Berat Badan
cara mengecilkan perut gendut

Incoming search terms:

Obat KB yang tidak menggemukkan badan,obat penambah berat badan dengan resep dokter,obat umum memperbesar pipi,obat(merk) apakah untuk penderita diabetes kurus yg penambahan berat badan,petua kecikkan pipi,pil kb apa untuk meningkatkan berat badan,pil KB merk apa yg dapat d konsumsi untuk tekanan darah tingg,Resep jamu tradisional untuk menaikan berat badan bagi ibu menyusui,suplemen penambah berat badan saat menyusui,obat obat herbalife penambah berat badan,Cara alami menambah berat badan dalam jangka pendek,obat dokter suplemen penambah berat badan,cara menaikkan berat badan untuk ibu menyusui,cara mengecilkan perut bawah,efek antidepresan meningkatkan kerja pil kb,ingin menggemukkan badan dengan cara obat-obatan yang alami,menggemukan pipi secara cepat memakai obat,merk pil kb yang bisa menambh berat badan,nama obat depakote dankegunaannya,nama suplemen penambah berat badan darah ab
Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>